Galeri

Berbuat!

aku hanya ingin jadi diri sendiri, merdeka…
aku hanya ingin hidup dengan definisiku sendiri…
aku ingin tahu isi hati dan kepala mereka. apa arti hidup saat ini bagi mereka…
saat mereka memikirkan hidup dan berjuang untuknya demi tujuan yang lebih mulia, sepertinya aku ada di dalamnya.aku hanya ingin hidup agar tak menyesal:
menyesal melalui hidup ini dengan sembarangan saja,
menyesal karena menjalani hidup tanpa arti bagi orang lain,
menyesal karena tak bisa memberi lebih banyak,
menyesal karena tak tahu betapa inginnya orang lain hidup dengan lebih layak,
menyesal tak menjalankan amanah sebagai manusia, khalifah di muka bumi…
maka akan kulakukan semuanya agar tak datang penyesalan-penyesalan itu; berbuat!(Tenda Biru, 15 Desember 2010)by: Diki
By urwatulwutsqa9

One comment on “Berbuat!

  1. thanks,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    smga selalu memotivasi org.
    jujur sya pribadi msih trus brusha menjadi org baik
    kebaikan menrt sya adalah ketetapan yang hrus kita pilih

Tinggalkan Balasan

